10:45 PM
0

Kim Heechul akan mengikuti wajib militer 1 September


Baru saja diumumkan bahwa Kim Heechul Super Junior akan mendaftarkan diri ke wajib militer tanggal 1 September mendatang!
Heechul akan masuk ke pelatihan dasar militer di Choongnam, Nonsan selama empat minggu. Setelah itu, dia akan melayani selama 23 bulan untuk tugas kemiliteran sebagai anggota public service.
Heechul mengatakan, "aku sudah pada usia lanjut daripada kebanyakan, jadi aku ingin meminta sebagaimana mungkin. Setelah saya terdaftar, saya berencana untuk memberitahu semua orang melalui program radio Leeteuk itu. Orang di sekitar saya, bagaimanapun, mengatakan bahwa hal itu tidak akan menghargai kepada penggemar saya atau orang lain yang memiliki minat pada saya, dan saya setuju. Itu sebabnya saya mengungkapkan keputusan pendaftaran saya di perusahaan saat ini. "
Heechul juga mengucapkan terimakasih untuk member super junior lain nya. "aku benar-benar berterima kasih kepada anggota super junior lain nya, aku terlalu malu untuk mengatakan nya secara langsung jadi aku mengirimkan sebuah pesan untuk mereka 'kalian membutuhkan hyung kalian!' aku sangat bersyukur kepada mereka dan aku percaya mereka bisa membawa dan memimpin super junior dengan hebat sementara aku pergi"
dan untuk fans dia mengatakan "terima kasih untuk telah mencintaiku apa ada nya selama 6 tahun terakhir ini. aku tidak mau bagaimanpun untuk menunggu aku kembali. dan mohon dukung aku lagi jika kalian masih menyukai ku saat aku kembali dengan hati yang baru"
Noonanya Heechul CY Update: tidak ada info pasti apakah benar akan pergi pada tanggal 1 september. karena berita sudah keluar, walaupun itu bukan sesuatu, yg belum diketahui, tetap, masih terasa aneh. September akan menjadi hal yang baru, bagiku. Dan itu akan menjadi lebih baik. Semoga baik-baik saja selama 2 tahun ini. 
Kang-in yang pertama ~ lalu Heechul ~ mungkin yg selanjut nya Leeteuk ~ Yesung ~ Eunhyuk ~ dan semua member~ ini kewajiban mereka sebagai warga laki-laki korea selatan :)) kalau dihitung dari hari ini berarti 9 hari lagi dia ikut wamil~~


Heechul hanya pergi 'tuk sementara..
Bukan 'tuk meninggalkan ELF selamanya~~
cr: allkpop (trans diaryamira) @

Monday, August 1, 2011

Super Junior 5th Album : Mr.Simple


Super Junior 5JIB! akhir nya~ setelah 1 tahun 2 bulan mereka bakal come back! judul lagu yang pertama di release Mr.Simple . yang hari ini udah bisa di dengerin kaya di Melon , Dosirak , Mnet . yang keren lagu itu baru di release jam 00.00 KST tapi satu jam setelah itu masuk top10 di chart dosirak.

Thursday, July 14, 2011

Super Junior with their family

Lee Teuk & Family


Leeteuk with Park Inyoung


Kibum and hangeng will participate in 5jib?

Apakah Hangeng akan bergabung dengan kegiatan super junior dialbum ke lima dan dan Eunhyuk menjadi leader untuk sementara?”
“SJ sedang mempersiapkan untuk 5jib, SM secara resmi mengatakan Kibum akan kembali, dan bagian menarik adalah, SM telah melakukan negosiasi dengan Hankyung, untuk bergabung dalam penyusunan 5jib,sebelumnya …”

kalo soal kibum aku yakin 50%. dan kalau hangeng aku yakin ini cuma hoax aja.

Monday, June 27, 2011

Super Junior


Super Junior 슈퍼 주니어, adalah boy band populer dari Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainmentpada tahun 2005. Kelompok ini memulai debutnya dengan 12 anggota: Leeteuk(Leader), Heechul, Han Geng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk,Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum dan kemudian menambahkan anggota ke-13bernama Kyuhyun, mereka adalah salah satu boy band terbesar di dunia. Pada 2010, 10 anggota aktif, karena gugatan Han Geng dengan SM Entertainment yang menyebabkan dia meninggalkan grup , meninggalkan sementara Kangin dari absen untukwajib militer dan Kibum yang serius dengan karir aktingnya [. Namun, anggota lainbersikeras bahwa Kangin, Kibum dan Han Geng masih bagian dari kelompok, kelompok juga menyebutkan bahwa mereka sedih dengan kepergian Han Geng darikelompok .

0 comments:

Post a Comment