10:44 PM
0


City Hunter
City Hunter
Sekarang aku mau bahas beberapa fakta unik yang mungkin ngga diketahui para penonton City Hunter di ep 1 (buat yang udah tau, anggap aja ni sbg hiburaan yaa??)
  1. Tau bapak2 yang ditolongin Lee Min Hoo? masih inget ngga klo dia juga berperan sebagai atasan di kejaksaan di drama korea “Princess Prosecutor”
    City Hunter
    City Hunter
  2. Merhatiin para pemeran pejabat tinggi korea yang ada di City Hunter? rata-rata mereka selalu berperan sebagai bapak2 yang kaya (semacam direktur). Disini ada yang jadi bapaknya Ji Hyun di “49 days”  yang juga bapaknya Ma Hye Ri di “Princess Prosecutor” , bapaknya Jin Guk di “Dream High”,
    City Hunter
    City Hunter

    City Hunter
    City Hunter
  3. Disini oppa Lee Min Hoo jadi Lee Yoon Sung cowok yang tinggal di Thailand (klo ngga salah, soalnya salamnya kayak Mario Maurer !) di kayak pedalaman gitu. Tapi begitu dia dateng di korea dia udah fashionable dan ngga gaptek. (buktinya oppa Lee Min Hoo pake celana pink !)
    City Hunter
    City Hunter
  4. Oya, pemeran Lee Yoon Sung adalah Lee Min Hoo. (maksudnya mereka punya nama marga yang sama..)
  5. Adegan dimana Presiden Korea lagi melakukan kunjungan lalu dibom itu pernah benar2 terjadi, tepatnya 9 Oktober 1983 dulu Pres Korea melakukan pertemuan dengan Aung San Su Kyui terjadi peledakan yang mengakibatkan banyak korban
    City Hunter
    City Hunter
    City Hunter
    City Hunter
  6. Disini peran oppa Lee Min Hoo jauh banget dari perannya di BBF. Di ep 1 ini oppa urakan banget image-nya. Nii foto pas lagi makan, dimana oppa makan sampe muncrat2 ..hehehe
    City Hunter
    City Hunter
    menurutku sih, drama ini bagus buat ditonton..emang awalnya keliatan rada serius tapi ntar di ep selanjutnya ngga melulu tentang adu fisik aja..ada juga percintaannya..
    oya, yang bikin aku penasaran nonton drama ini soalnya Lee Min Hoo-oppa bakal berperan sebagai cowok yg pinter berkelahi. Kan, biasanya oppa main di drama korea yang romantis2 gitu. Oya, di City Hunter selain ada Park Min Young juga ada KARA’s Goo Hara.
    Park Min Young
    Park Min Young
    KARA's Goo Hara

0 comments:

Post a Comment