10:38 PM
0
CITY HUNTER


Jarang-jarang kan bisa lihat ekspresi unik dari lee Min Ho (City Hunter).

49 Days


Scheduler yang fashionable emang cool banget. Bahkan saat ini, di korea tengah dijangkiti fashion hair style ala scheduler 49 Days. Kebanyakan remaja cowok di Korea mulai mengubah rambut mereka mengikuti hair style scheduler saat drama ini tayang.

Jung Il Woo memang sudah benar-benar bertekad untuk membuat karakter Scheduler yang kuat, ia bahkan mesti pergi rutin ke salon untuk mengurus rambut ala mienya itu.
Jung Il Woo management mengatakan bahwa, "Jung Il Woo berusaha untuk membuat image baru untuk scheduler dengan cara yang tepat bahkan mendekati sempurna. Dia harus pergi ke salon untuk mengurusi rambutnya setiap pagi, hal itu dilakukan demi karakter Schedulernya di 49 Days."
Source : Nate via kpopanda.wordpress.com





49 Days Mengadakan Lelang Untuk Amal
























49Daysmengadakan lelang amal pada saat pressconference 49 Days, selain mempromosikan 49 Days, pressconference juga mengadakan lelang amal. Cast inti dari 49 Days mendonasikan barang-barang favorite mereka. Dan uang yang terkumpul akan didonasikan ke World Children Fund dan beberapa tempat yang lain.

Jo Hyun Jae mendonasikan t-shirt, jeans (720.000 KW/ US$700)
Lee Yo-Won — 230,000 KW
Jung Il-Woo — 700,000 KW
Nam Gyu-Ri — 500,000 KW
Bae Soo-Bin — 115,000 KW
Seo Ji-Hye — 200,000 KW










credit: soompi.com


Jung Il Woo Scheduler 49 days - anime version























Kim Soo Hyun dan Eun Jung buat keributan

Kim Soo Hyun dan Eun Jung buat keributan





Tepat pada tanggal 5 Maret 2011, Kim Soo Hyun dan Eun Jung T-ara menghadiri acara Spris‘ Dream Project yang diselenggarakan di Myungdong. Kedatangan dua bintang Dream High ini, sontak membuat para fans berkerumun di sekitar jalan Myung Dong. Penggemar yang banyak itu, mem-block jalan Myung Dong dan akibatnya terjadi kemacetan yang padat.

Dream High memang sudah membuat dua bintang ini menjadi besar, mereka bahkan ditawari untuk menjadi icon sebuah brand ternama. 

Dream High memang sudah berakhir, tapi ke-histeris-annya masih tetap ada. Scandal yang muncul di antara para pemain juga semakin marak terdengar. Salah satunya adalah hubungan antara Kim Soo Hyun dan Eun Jung. Mereka berdua care satu sama lain, nah, hal ini yang ngebuat para Netizen memberi kesimpulan bahwa hubungan mereka akan tetap berlanjut, bahkan rumornya mereka bakal dijadikan kandidat sebagai salah satu pasangan di  We Got Married. 




credit : allkpop

Boneka Kim Pil Sook - IU

 Boneka Kim Pil Sook














Kim pil sook (IU) di Drama Dream High identik dengan boneka yang selalu di bawanya. Boneka cute yang kalau diliat, mirip banget sama Jason. Yah, itu replikanya Jason. Bagi Pil Sook boneka itu kayak sebuah jimat pelindung.

Tapi, setelah perubahan Kim PIl Sook menjadi IU, Kim Pil Sook engga lagi terlihat membawa boneka jason. Walaupun begitu, Kim Pil Sook tetap jadi fans nomor satunya Jason.

Salah satu kekuatan drama korea adalah pempromosikan gadget-gadget keren atau sesuatu yang menarik perhatian viewers.

Di drama remaja yang sedang populer ini, yang menarik perhatian adalah boneka pil Sook. Sebenarnya, boneka itu dibuat dengan rajutan tangan (Peruvian craftmen). Kerennya lagi, boneka replika Jason dibuat dari bahan yang ramah lingkungan dan dari serat-serat yang lembut.
Otto doll, pihak produksi boneka menamakan boneka Pil Sook dengan nama Otto Doll. Otto doll sudah tersebar di pasar online, salah satunya dipromosikan di www.blablaap.co.kr.


CITY HUNTER

Beberapa waktu lalu, Lee MIn Ho ber-tweet ria. Ia mengomentari gambar karikatur dirinya.

isi tweetnya :
지금 이벤트에 보내주신 그림들을 보고 있어요. 정말 재미 있어요 ㅎㅎ
모니터 화면 찍어 봤어요. 모두 실력이 출중 하시네요!! 

Saat ini aku sedang melihat-lihat foto untuk sebuah acara. Dan ini benar-benar sangat menarik. haha. Aku juga mengambil beberapa gambar. Kemampuan mereka benar-benar sangat luar biasa!

Heartstrings dibuat versi komik

Heartstrings dibuat versi komik











Biasanya satu drama dibuat karena inspirasi dari komik, tapi Hearstrings kebalikannya.
Drama hearstrings menginspirasi dalam pembuatan komik. Cool..
Lee Shin versi komiknya.. asaaaa!!
Rambut silver, senyum manis mengembang.. asaa!!











Penasaran sama versi komiknya?
Ini versi Fanartnya. Tunggu saja kehadiran komik aslinya.





0 comments:

Post a Comment